href='http://www.blogger.com/favicon-image.g?blogID=5195730972603891725' rel='icon' type='image/x-icon'/>

Selamat Datang/Wilujeng Sumping

Selamat datang di blog ini semoga mampu memberi manfaat bagi kita semua

Memory in al-fatah

Album Foto Sdit Al Fatah Slideshow: Nana’s trip from Bekasi, Java, Indonesia to Jakarta was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Senin, 19 Agustus 2013

Kang Rahmat Affandi: PERCOBAAN NASI

Kang Rahmat Affandi: PERCOBAAN NASI: Merasa penasaran dengan percobaan nasi yang dilakukan oleh Pak Agung Webe, sayapun mencoba mempraktekannya di rumah. Percobaan terhadap...

2 komentar:

  1. Percobaan ini mungkin terinspirasi oleh seorang ahli dari Jepang yang melakukan percobaan dengan air. Mungkin juga dengan bunga atau yang lainnya. Hasilnya yang diperlakukan dengan baik akan lebih baik pula sedangkan sebaliknya yang diperlakukan dengan kasar dan penuh umpatan akan buruk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Pak Nana. Masaru Emoto melakukan penelitian terhadap air semala 20 tahun. Hasilnya Air Zam Zam adalah air yang paling baik. Air merespon segala macam stimulkus yang diberikan kepadanya, seperti kata-kata. musik, tulisan dan sebagainya. Jika yang diberikan adalah yang positif, maka kristal yang terbentuk bagus sekali. Tetapi jika yang diberikan adalah hal-hal yang negatif, maka kristal tidak terbentuk atau rusak. Dan oleh para peneliti lainnya coba dikembangkan dengan objek penelitian yang lain seperti nasi, bunga dan lain-lain. Hasilnya sama. Jika diperlakukan dengan baik maka hasilnya akan baik, dan jika diperlakukan dengan tidak baik maka hasilnya juga tidak baik.

      Hapus

Amazing Camp