href='http://www.blogger.com/favicon-image.g?blogID=5195730972603891725' rel='icon' type='image/x-icon'/>

Selamat Datang/Wilujeng Sumping

Selamat datang di blog ini semoga mampu memberi manfaat bagi kita semua

Memory in al-fatah

Album Foto Sdit Al Fatah Slideshow: Nana’s trip from Bekasi, Java, Indonesia to Jakarta was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Senin, 30 Juni 2014

ILUSTRASI RAMADHAN

Pada suatu hari yang indah dan mempesona di alam fana ini, dimana seluruh kaum Muslimin wal muslimat sebagai penghuni permukaan dunia sudah pasti dalam kurun waktu satu tahun tak terkecuali di lintasan udara wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, akan merasakan kehadiran sebuah pesawat terbang canghih dan mewah edisi terbaru yang sifatnya limited tentu  saja akan segera lepas landas dari Bandara SYA’BAN.
Pramugari dan pramugara yang ramah dan baik hati dan tidak sombong tentu akan menyapa para penumpangnya dengan ucapan HASANAH yang ramah dan tuturkatanya yang lembut.

"Selamat datang di Pesawat RAMADHAN AIR dengan Nomor Penerbangan 1435 H, dengan tujuan Bandara 'IDUL FITRI siap tingal landas, selamat menikmatinya dan semoga berakhir hingga sampai tujuan dengan mendapat predikat MUTTAQIIN”.

Sesuai dengan peraturan yang tertuang dalam KITAB SUCI AL QURAN dan SUNNAH RASULULLAH, maka kami akan menyampaikan informasi penting untuk seluruh penumpang.

Kita akan terbang dalam kurun waktu satu bulan sekitar 29 atau 30 hari di atas permukaan HAUS dan LAPAR serta hal-hal lain yang membatalkannya.

Untuk itu mohon mengenakan Sabuk PUASA dengan benar, tegakkan sandaran SHALAT baik yang wajib maupun yang sunnah, tutup rapat meja DOSA di depan anda, dan bukalah tirai jendela AMAL selebar dan seluas-luasnya.
Pesawat edisi khusus ini dilengkapi 3 pintu anugerah, Pintu RAHMAT (Pengasih) ada di depan, Pintu MAGHFIRAH (Ampunan) ditengah, dan Pintu ITQUN MINAN NAR (Bebas Api Neraka) di bagian belakang.
Demi alasan keselamatan kita bersama, harap tidak mengaktifkan berbagai jenis MAKSIAT baik yang disengaja ataupun yang tidak selama berada selama pesawat ini mengudara.
Ingat penerbangan ini bebas Asap GHIBAH, RIYA, FUSUQ, dan HASAD DLL.

Selamat menikmati penerbangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Amazing Camp