href='http://www.blogger.com/favicon-image.g?blogID=5195730972603891725' rel='icon' type='image/x-icon'/>

Selamat Datang/Wilujeng Sumping

Selamat datang di blog ini semoga mampu memberi manfaat bagi kita semua

Memory in al-fatah

Album Foto Sdit Al Fatah Slideshow: Nana’s trip from Bekasi, Java, Indonesia to Jakarta was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Selasa, 27 Juli 2010

EPILOG

EPILOG

Marilah kita sejenak merenungkan segala apa yang telah diperbuat hari ini, agar kita dapat mengevaluasi diri (muhasabah) sehingga dapat memperbaiki berbagai macam sikap dan tindakan yang mungkin dapat menjerumuskan diri kedalam kenistaan sehinga dapat memperbaikinya dengan sikap yang lebih terpuji di hadapan Ilahi tentunya dalam pandangan manusia juga.

Selanjutnya ingatlah apa yang akan dapat membawa kita kepada tempat yang mulia yakni derajat manusia yang paling istimewa di sisi Allah SWT. Mereka itulah orang-orang yang senantiasa bertaqwa menjalankan seluruh yang telah diperintahkanNya dan menjauhi segala macam yang dilarang oleh Allah SWT.

Mereka adalah orang yang merugi anadaikata hari ini lebih buruk dari hari kemarin atau sama saja kadarnnya yang sama dengan hari kemarin. Untuk itu marilah kita bangkit dan rubahlah cara pandang kita dengan yang positif tinking dengan motto hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.

Akhir kata semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat pencerahan dan orang yang mulia. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Amazing Camp