href='http://www.blogger.com/favicon-image.g?blogID=5195730972603891725' rel='icon' type='image/x-icon'/>

Selamat Datang/Wilujeng Sumping

Selamat datang di blog ini semoga mampu memberi manfaat bagi kita semua

Memory in al-fatah

Album Foto Sdit Al Fatah Slideshow: Nana’s trip from Bekasi, Java, Indonesia to Jakarta was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Selasa, 27 Juli 2010


MUKADIMAH

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Saudaraku yang budiman, orang bilang tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tidak memiliki rasa peduli, untuk itu alangkah baiknya saya memperkenalkan diri sebagai insan yang memiliki rasa keprihatinan akibat dari globalisasi informasi yang kian tak terbendung dengan berbagaimacam tujuan sehingga dampak negatif tidak terkendali mengkontaminasi terhadap pembentukan karakter manusia yang secara hakiki sebagaimana teori talbularasa bahwa manusia itu suci (fitri) dan cenderung untuk mengabdi kepada sang Kholik.
Saya mencoba sharing (berbagi) solusi dengan membawa misi demi keselamatan dan kebahagiaan dunia dan akhirat kelak.
Atas kunjungan dalam area informasi ini, saya ucapkan terima kasih, semoga kita menjadi manusia yang memiliki arti dan berfungsi bagi sesama insan.
Tiada gading yang tak retak, tiada manusia yang tidak luput dari kesalahan untuk itu saya mohon maaf dan berikanlah saran kritikan yang membangun demi perbaikan pada masa yang akan datang.

Wassalam

Kang Nana R. Hidayat

2 komentar:

  1. selamat ya Pak Nana sudah go to blog he he. semoga jadi lebih kita jadi lebih kreatif lagi ya

    BalasHapus
  2. guuuuuuuuuuuut pak nana.........

    BalasHapus

Amazing Camp